Sabtu, 22 Oktober 2016 16:00 WIB

Polri Janji Bongkar Otak Jaringan Penusuk Polisi di Tangerang

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polri berjanji akan membongkar otak utama jaringan asal tersangka penusuk Kapolsek Tangerang dan dua orang anak buahnya pada Kamis (20/10/2016) kemarin.

"Tenang saja, semuanya tertangani dengan baik. Pasti akan diungkap sampai tuntas soal jaringannya," ujar Wakapolri, Komjen Syafrudin, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Dirinya menambahkan, anggota Densus 88 Mabes Polri sedang menelusuri ada hubungan apa antara Sultan Azanah (22) dengan salah satu narapidana teroris, Maman Aburahman yang juga perakit bom.

"Karena beredar kabar Sultan bersama dengan Fauzan Al Anshori salah satu pemimpin Pondok pesantren di Ciamis, sempat bertemu Maman Abdurrahman di Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa tengah," tambahnya.

Selain itu Sultan bersama dengan Fauzan ternyata sudah saling mengenal sejak 4 bulan yang lalu, keduanya diketahui sempat belajar bersama di pondok pesantren yang di indikasikan sebagai jaringan Maman Abdurahma,m

"‎Soal hubungan Sultan dengan Maman Abdurrahman, masih didalami, dikembangkan oleh Densus 88. Kita tunggu saja hasilnya," pungkasnya.
0 Komentar