Sabtu, 22 Oktober 2016 16:30 WIB

Gubernur DKI Apresiasi Pemkot Jakut Bangun 14 RPTRA

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara yang telah memiliki 14 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) terdiri dari 11 RPTRA.

Menurut Ahok, pembangunannya dibiayai oleh program CSR perusahaan dan 3 lainnya dibangun dari dana APBD. Terlebih hal ini bisa digunakan oleh masyrakat untuk berbagai aktivitas.

"RPTRA juga sebagai tempat menampung keluh kesah. Setiap masalah yang ada akan diupayakan untuk mencari solusinya," kata Ahok meresmikan RPTRA Intiland Teduh, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Sabtu (22/10/2016).

Dikatakan Ahok, Jakarta adalah kota yang besar terkadang antar tetangga tidak saling kenal. "Melalui RPTRA ini diharapkan antar warga bisa saling tolong menolong. Jangan hanya bergosip yang tidak sehat saja tapi bagaimana membantu menyelesaikan permasalahan yang ada," harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur DKI menyerahkan paket permainan lego kepada pengelola RPTRA Intiland Teduh. Usai meresmikan pembangunan RPTRA Intiland Teduh, Gubernur juga mencanangkan Program Kampung KB di Kelurahan Semper Barat.
0 Komentar