Senin, 24 Oktober 2016 17:40 WIB

Bacok Warga Saat Tawuran, Sueb Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang petugas cleaning service, Sueb (22) dicokok aparat kepolisian Tambora lantaran terlibat dalam kasus pembacokan salah satu warga.

Sebelumnya diketahui tersangka terlibat dalam tawuran antar warga yang terjadi di Depan Pos RW 011 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin(24/10/2016) dini hari tadi dan mengakibatkan Ricky April Lingga(30) warga Tambora, mengalami luka bacok.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius menjelaskan, penangkapan tersangka berawal saat mendapatkan laporan bawah telah terjadi tawuran antar warga.

"Saat tiba di TKP, ditemukan ada korban luka bacok di tangan kiri. Kami pun segera melakukan penelusuran guna mengetahui penyebab keributan tersebut," ujar Antonius kepada wartawan saat dikonfirmasi, Senin(24/10/2016).

Antonius menjelaskan, setelah melakukan penelusuran, aparat kepolisian berhasil mengantongi identitas salah satu tersangka untuk segera dilakukan penangkapan.

"Didapat informasi alamat rumah tersangka di Jalan Talib III No. 21 RT. 015/03, Keluraha Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat," pungkasnya.

Sesaat tiba di kediaman tersangka, aparat kepolisian segera melakukan penangkapan kepada tersangka yang sedang tidur dikamarnya.

"Dalam penangkapan tersangka kami juga menggeledah kamarnya dan menemukan sebilah samurai yang disembunyikan diatas lemari," tutupnya.

Saat ini, tersangka telah diamankan di Polsek Tambora guna dilakukan pengembangan dan mencari informasi para tersangka lain yang terlibat dalam tawuran antar warga tersebut.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 170 ayat (2) dan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 th 1951 tentang Melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap orang hingga mengakibatkan luka berat dan Menguasai Senjata tajamm" tutup Antonius.
0 Komentar