Selasa, 25 Oktober 2016 16:22 WIB

Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, 2 Orang Luka-luka

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tabrakan beruntun melibatkan epat mobil terjadi di Tol Ir. Wiyoto Wiyono arah utara, tepatnya di KM 11.600 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (25/10/2016) siang.

Keempat mobil yang telibat tabrakan beruntun itu, yakni Isuzu Delvan Box B-9463-ZJ, Light Truck B-9403-GXR, Isuzu Delvan B-9057-S dan Toyota Avanza B-1247-TFM. Dua orang menderita luka-luka, dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ada kecelakaan mobil secara beruntun di tol Ir. Wiyoto Wiyono. Dari kecelakaan itu keempat kendaraan rusak di bagian depan dan belakang," jelas Kanit Laka, AKP Sigit Purwanto.

Sigit menambahkan, akibat kecelakaan beruntun tersebut, dua orang menderita luka, yakni pengemudi Isuzu Delvan B-9463-ZJ, Ngadiran (45), asal Purworejo, Jawa Tengah, dan keneknya Agus Supriyatna.

"Pengemudi Isuzu Delvan B-9463-ZJ (Ngadiran) luka di bagian pinggul dan lutut kanan luka memar, sedangkan Agus Supriyatna luka di bagian alis kiri," jelas Sigit.

Sigit melanjutkan, keempat kendaraan yang terlibat laka beruntun itu, dibawa ke Satlantaswil Jakarta Utara di Jalan Gunung Sahari. Sedangkan surat-surat kendaraan disita untuk penyelidikan.
0 Komentar