Rabu, 26 Oktober 2016 00:05 WIB

Akui Sudah Firasat, Djarot Mulai Belajar Pidato

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan : Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur Petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak berkomentar sedikit pun usai pengundian nomor urut peserta Pilgub DKI Jakarta 2017, di Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016).


Ahok masuk menuju mobilnya usai acara selesai. Bahkan, Ahok berjalan terpisah dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, usai keluar dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


Sebelumnya, Ahok juga tak menggunakan kesempatannya untuk berpidato. Ia hanya duduk dan membiarkan Djarot, menuju mimbar. Djarot melihat tentang hal itu dengan santai. "Kan boleh Djarot yang pidato. Nggak apa-apa, bagus. Aku belajar pidato ya," katanya sambil tersenyum lebar.


Djarot mengaku telah memiliki firasat akan mendapatkan nomor urut dua sebelum pengundian dilakukan. "Sudah ada feling sebelumnya, dapat nomor 2. Alhamdulillah," tandasnya.


Diwartakan sebelumnya, Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 sudah  menetapkan nomor untuk ketiga pasangan calon.


Paslon yang mendapatkan nomor urut 1 yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang didukung Koalisi Cikeas, Demokrat, PKB, PPP dan PAN.


Kemudian nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, yang diusung Partai NasDem, Hanura, Golkar dan PDIP. Sementara itu nomor urut 3 didapat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung oleh partai Gerinda dan PKS.(exe)


0 Komentar