Rabu, 26 Oktober 2016 06:15 WIB

Sandiaga Jelaskan Arti dari Nomor Tiga

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Bili Achmad dan Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Usai pengundian nomor urut pasangan calon, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno naik bersama ke podium untuk memberikan pidato singkatnya.

Berbeda dengan Agus dan Djarot, paslon Anies-Sandiaga membagi waktu lima menit mereka untuk keduanya berbicara.

Kepada pendukung mereka, Anies berpesan jika bersama mereka maka tidak hanya maju kotanya akan dibahagiakan pula warganya. "Pilkada bukan tentang kami maupun paslon lainnya, Pilkada ini tentang rakyat Jakarta dan masa depan Jakarta. Kami ingin menghadirkan harapan untuk kota Jakarta yang maju dan membahagiakan warganya," kata Anies di Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016)

Sementara itu, Sandiaga Uno menilai Pilkada bukanlah untuk tempat bertarung atau memecah belah melainkan untuk tempat perayaan kebersamaan.

Sandiaga mengajak agar warga DKI Jakarta mengangkat tangan sampai 90 derajat dan menyejajarkan tangan mereka dan menyebut salam bersama dan dijawab dengan gerakan yang sama dan dijawab maju bersama.

Terlebih lagi, arti dari nomor tiga dinilai oleh Sandiaga adalah nomor dengan arti mendalam. Bagaimana warga DKI Jakarta mempercayakan mereka dalam lima tahun kedepan jika terpilih hanya menggunakan waktu tiga detik saja.

"Mari 15 Februari 2017, warga Jakarta mencoblos nomor tiga hanya dengan waktu tiga detik dan kami akan melayani anda dengan membahagiakan anda selama lima tahun," seru Sandiaga.(exe/ist)
0 Komentar