Rabu, 26 Oktober 2016 18:47 WIB

LINE Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Melalui misi bertema “Closing the Distance”, LINE berkomitmen terus mendekatkan jarak dengan Indonesia melalui ekspansi, inovasi dan melokalisasi servis yang dimiliki agar sesuai budaya dan kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Melihat animo masyarakat yang besar terhadap ragam penawaran belanja online, LINE kini bekerja sama dengan Alfamart menawarkan ragam promosi menarik untuk pengguna LINE di Indonesia.

Untuk itu, melalui layanan yang dimiliki, LINE bekerja sama dengan Alfamart, jaringan minimarket terbesar di Indonesia untuk memberikan beragam promosi menarik untuk pengguna LINE di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu Negara fokus utama kami dan LINE berkomitmen selalu menyediakan inovasi dan servis yang sesuai kebutuhan pengguna di Indonesia," ujar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia di Jakarta, Rabu (26/10/2010).

Ongki menambahkan, sejak 2013 LINE sudah bekerja sama dengan Alfamart sebagai jaringan minimarket terbesar di Indonesia melalui fitur LINE Official Account yang dapat mendekatkan pengguna langsung dengan berbagai penawaran dan program menarik dari Alfamart.

LINE Official Account merupakan produk layanan LINE yang ditujukan bagi pemilik bisnis/ brand, pemerintah ataupun individual yang menginginkan akun publik khusus untuk kepentingan bisnis maupun promosi.

Saat ini, Alfamart telah memiliki subscriber LINE Official Account terbanyak di Indonesia, dengan total subscriber lebih dari 8,6 juta.

Sebagai informasi, pengguna LINE di Indonesia terus bertambah. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna aktif LINE naik 200 persen dan telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna.

“Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, kami percaya LINE dapat mendukung salah satu visi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen serta mampu bersaing secara global,” papar Hans Prawira, President Director Alfamart.

Saat ini, lanjut Hans, Alfamart telah memiliki lebih dari 11.000 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Bekerja sama dengan LINE, perusahaan meluncurkan program promosi menarik bertajuk “Cuss Pakai LINE ke Alfamart” selama periode 22 Oktober – 21 November 2016, untuk mengajak para pengguna LINE belanja lebih hemat dengan potongan harga khusus di Alfamart.

“Untuk mendapatkan potongan voucher hingga Rp 25.000 di Alfamart, konsumen cukup mengunduh
aplikasi LINE, lalu add Alfamart Official Account, dan akan langsung menerima kode voucher yang bisa digunakan saat belanja di toko kami. Selain itu, ada juga stiker eksklusif Raffi Ahmad gratis,” papar Hans Prawira.
Untuk pengguna LINE dan sudah menambahkan Official Account Alfamart silakan langsung ketik 10% untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan kapan saja di Alfamart terdekat. Bagi pengguna LINE yang belum menambahkan akun Alfamart dapat langsung menambahkan dan ketik 10%.

Bagi yang belum menggunakan LINE dapat langsung unduh aplikasi LINE di Google Playstore atau Appstore dan menambahkan Official Account Alfamart dan ketik 10% voucher akan langsung dikirimkan.
0 Komentar