Kamis, 27 Oktober 2016 12:29 WIB

Jelang Vonis, Arief Rindukan Bertengkar dengan Mirna

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Suami korban Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko mengaku merindukan sosok Mirna jelang pembacaan putusan (vonis) oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Arief mengaku merasakan duka mendalam sejak kepergian Mirna Salihin usai menyeruput es kopi Vietnam yang dipesankan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Cafe Olivier, pada Rabu (6/10/2016).

"Dulu kan kalo masih ada Mirna kalo kangen ya saya telepon, terus saya samperin. Tpi kalo sekarang kan saya bingung, udah ga ada, fisiknya ga ada ga tau lagi saya harus gimana," ucap Arief sambil berkaca-kaca.

Sekitar baru sebulan berumah tangga, Arief terpaksa merasakan pahitnya ditinggal sang istri, sampai-sampai Arief mengaku saat-saat pertengkaran kecil jadi hal yang dirindukan.

"Jadi apa pun saya kangenin. Kayak sekarang ini saya kangen berantem dengan Mirna karena dengan berantem tuh saya tahu dia ada. Contohnya kayak kalo 'dut ambilin minum dong' tp dia gamau ya yang kayak gitu, berantem-berantem kecil yang bikin saya kangen dia," tutup Arief.
0 Komentar