Kamis, 27 Oktober 2016 14:21 WIB

Sudin Bina Marga Kerahkan 72 Personel Perbaiki Jalan Rusak di Jakut

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Untuk memperbaiki jalan rusak dan berlubang di wilayah Jakarta Utara. Sudin Bina Marga Jakarta Utara mengerahkan 72 personel Satgas Bina Marga Jakut yang tersebar di 6 kecamatan.

"Mereka adalah PHL yang bertugas menangani jalan-jalan yang rusak dan berlubang dibawah komando Sudin Bina Marga Jakarta Utara. Dikerahkannya personel Satgas Sudin Bina Marga Jakarta Utara di masing-masing kecamatan adalah untuk menciptakan jalan yang mulus tanpa lubang," jelas Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Utara, Suroto di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (27/10/2016).

Ia menginginkan anggota Satgas dapat bekerja dengan sepenuh hati. "Harus penuh semangat tapi tidak menghilangkan rasa kehati-hatian saat bekerja menangani jalan-jalan rusak dan berlubang. Utamakan keselamatan dalam bekerja," pesannya.

Sementara itu, Kasudin Bina Marga Jakarta Utara Hamdan menerangkan, dengan dibekali peralatan yang lengkap, anggota Satgas akan turun langsung memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan berlubang supaya tidak membahayakan pengguna jalan.

"Mereka akan menyisir ke sejumlah lokasi untuk mengecek apakah ada jalan yang rusak. Jika ditemukan jalan yang berlubang maka mereka akan membenahinya dengan peralatan yang ada," ungkapnya.
0 Komentar