Kamis, 27 Oktober 2016 16:32 WIB

Hadiri Musda Golkar, WH: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy, menghadiri musyawarah daerah (Musda) V DPD Partai Golkar Kota Tangerang, di Aula DPD Parta Golkar Kota Tangerang, Jalan Raya Maulana Yusuf, Cikokol, Kota Tangerang.

WH mengatakan, meminta dukungan penuh seluruh kader Golkar untuk bisa memenangkan dirinya di Pilgub Banten 2017. Ia juga meminta agar seluruh kader Golkar bisa bersatu.

WH yang juga merupakan kakak kandung dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur ini, berharap kepada calon ketua terpilih nantinya, bisa secara penuh mendukung WH-Andika.

"Kita harus bersatu, lupakan kebencian, dan kesampingkan rasa dendam. Jangan ada dusta lah di antara kita," ujar WH, Kamis (27/10/2016).

Dalam Musda kali ini, dihadiri 200 kader partai Golkar untuk mencari sosok yang akan menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kota Tangerang baru. Sebagai informasi, ada dua nama yang kuat maju sebagai ketua DPD Golkar, yakni Abdul Syukur (Ketua DPD saat ini) dan Sachrudin (Wakil Walikota Tangerang).

"Golkar tidak boleh ada keberpihakan baik itu kubu Sachrudin atau kubu Abdul Syukur," pungkas WH.
0 Komentar