Sabtu, 29 Oktober 2016 09:28 WIB

Anies Ibaratkan Mobil Klasik Seperti Jakarta

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub), Anies Baswedan, menyiapkan mobil klasik jelang parade kampanye Damai yang diselenggarakan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).


Berangkat dari hobi mengkoleksi kendaraan klasik, VW Kombi berwarna krem menjadi pilihan Anies sebagai kendaraan yang akan ditumpanginya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dalam arak-arak kampanye damai.


"Kenapa? Karena ini bersejarah," kata Anies.


Bukan sekedar kendaraan roda empat, VW Kombi yang ditumpangi pasangan nomor urut tiga tersebut juga memiliki filosofi tersendiri.


"Ada kebahagiaan ketika merawat mobilnya, skuternya, vespanya, sebagaimana dengan Jakarta yang adalah sebuah kota dengan sejarah yang panjang yang harus dirawat dengan rasa suka, rasa cinta," imbuhnya.


Kendaraan klasik, lanjut Anies juga menunjukan keseriusan pemiliknya. Keseriusan dalam merawat dan juga rasa seni pada kendaraan tersebut.


"Kita ingin hari ini menunjukkan hal hal bahwa yang klasik bisa indah, bisa baik, jika kita merawatnya dengan keseriusan rasa cinta dan rasa seni dan itu tema kampanye kita pagi ini," pungkasnya.(exe)


0 Komentar