Sabtu, 29 Oktober 2016 09:39 WIB

Ahok-Djarot Akan Berdiri di Rumah Betawi

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi




JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Pasangan calon petahana Pilgub DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, menggunkan truk bermotif kotak-kotak untuk mengikuti deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Kawasan Monas, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Sedangkan kendaraan pendukungnya, bertema 'kinerja Ahok-Djarot'. Sejumlah orang nampak menghias kendaraan ini dengan bunga-bunga dan gambar kartun Ahok-Djarot.

Di atas mobil bertemakan kotak-kotak merah, dibangun miniatur rumah betawi. Nantinya, Ahok-Djarot akan berdiri di rumah betawi tersebut. Mobil kedua bertema kinerja Ahok-Djarot berhiaskan minatur Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Nanti Pak Ahok dan Pak Djarot naik kendaraan yang bermotif kotak-kotak ini," kata koordinator kampanye dan sosialisasi tim pemenangan Ahok-Djarot, Merry Hotma, di Monas, Jakarta Pusat.

Deklarasi damai ini akan didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diisi sambutan penyelenggara, dan pembacaan deklarasi damai. Kemudian dilanjutkan konvoi menuju Bundaran Hotel Indonesia berbalik ke Gajah Mada dan kembali ke Monas.

Masing-masing pasangan calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Ahok-Djarot, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, akan berpawai mulai pukul 10.30. WIB.(exe)


0 Komentar