Sabtu, 29 Oktober 2016 15:38 WIB

Nyaris Ditangkap, Pelaku Curanmor 'Muntahkan' Peluru ke Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Empat pencuri kendaraan bermotor kembali beraksi di Jalan Makaliwe, Grogol, Jakarta barat, Jumat (28/10/2016) dini hari.

Diketahui keempat pelaku menggasak motor milik Erdianto (20) warga Tomang yang memarkirkan sepada motornya sehabis bermain futsal.

Kepala Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menjelaskan, keempat tersangka pencurian kendaraan bermotor tersebut melakukan aksinya dengan menggunakan 2 kendaran motor matic.

"Mengetahui motornya dicuri, korban bersama saksi bernama Ahmad Syarifudin(20) berusaha mengejar para tersangka," ujar Herru kepad wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2016).

Herru menambahkan, korban dan saksi yang berusaha mengejar para tersangka hingga ke kawasan Taman Anggrek itu, hampir menangkap salah satu tersangka. Namun nahas, salah satu tersangka tersebut melawan korban dengan menembak kaki korban.

"Salah satu tersangka yang berboncengan menembak saksi-saksi dari jarak 3 meter sebanyak 1 kali. Akhirnya korban yang di tembak mengalami luka tembak di lutut," tandasnya.

Saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk mencari informasi guna melakukan penangkapan terhadap Keempat tersangka yang berhasil melarikan diri.
0 Komentar