Minggu, 30 Oktober 2016 14:03 WIB

Guardiola Minta Waktu untuk Buktikan Janji

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA,Tigapilarnews.com- Manchester City masuki periode terburuk. Dalam enam laga beruntun, City tak pernah merasakan kemenangan.

Melihat hasil tersebut, Josep Guardiola dijadikan sebagai kambing hitam. Pelatih kebangsaan Spanyol itu dinilai sudah kehabisan akal untuk membawa City ke jalur kemenangan

Menanggapi hal tersebut, Guardiola coba membela diri. Ia meminta waktu untuk membuktikan janjinya membawa The Citizens juara di pentas domestik dan juga Eropa.

"Banyak hal yang berubah dalam enam laga terakhir. Pada awalnya kami menang, namun sekarang tidak lagi. Tapi kami masih berjuang untuk itu. Saya ingatkan, perlu waktu untuk mempelajari semua ini. Saya masih dalam proses mempelajari semuanya," ucap Guardiola pada Sky Sports.

"Mungkin setelah melewati situasi ini, kami bakal lebih kuat di masa yang akan datang. Saya yakin dengan hal itu. Kami akan tambah kuat bukan hanya di musim ini, namun juga di tahun-tahun berikutnya. Sekarang kami masih belajar untuk mewujudkan itu," tambahnya.

City baru saja kalah dari Manchester United. Akibat kekalahan itu, mereka tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris musim 2016/2017.(exe/ist)
0 Komentar