Minggu, 30 Oktober 2016 16:32 WIB

Warga Kapuk Puji Hasil Kerja Ahok dan Djarot

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) dan Kelompok Kerja Perempuan Kapuk mendeklarasikan dukungannya terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.


Hal tersebut berlangsung di Jalan Merdeka Sari RT 032/RW 012, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016).


Ketua Departemen Almisbat, Mustari, menjelaskan jika warga berharap pasangan tersebut dapat mensejahterahkan kehidupan warga.


"Jika pasangan tersebut terpilih kembali, dapatĀ  memperbaiki jaminan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan warga," ujar Mustari kepada wartawan, Minggu(30/10/2016).


Mustari menambahkan, dalam kesempatan itu simpul Almisbat dari 30 kelurahan di DKI Jakarta berjanji untuk memenangkan pasangan Ahok dan Djarot. Menurut warga, selama dua tahun kepemimpinan Basuki-Djarot, mereka telah merasakan perubahan signifikan.


"Masalah lingkungan seperti sungai-sungai dan selokan menjadi bersih, pelayanan birokrasi lebih cepat dan tanggap, serta pembangunan taman-taman yang menjadi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)," tandasnya.(exe)


0 Komentar