Minggu, 30 Oktober 2016 19:46 WIB

Jagielka Siap Sambut Rooney di Goodison Park

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.om- Defender Everton, Phil Jagielka, menyatakan dukungannya kepada Wayne Rooney yang sedang mengalami masa-masa sulit di Manchester United (MU).

Menurut Phil, dirinya akan menyambut di Goodison Park kalau benar pemain yang kerap disapa Wazza itu akan dibuang coach Jose Mourinho.

Seperti dilaporkan The Telegraph, spekulasi yang menghubungkan Rooney dengan kembalinya dia ke Everton usai 12 tahun meninggalkan Goodison Park, hanya tinggal masalah waktu dan uang.

Belakangan kapten Timnas Inggris tersebut lebih sering dicadangkan oleh Mourinho, dan hanya dimainkan sejak menit awal ketika MU menghadapi lawan yang beda kelas dengan mereka.

Contohnya ketika ditahan imbang Burnley 0-0 pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Rooney baru dimasukkan sekitar 15 menit jelang bubaran.

Hal ini terus memicu spekulasi atas potensi Rooney segera angkat kaki dari Old Trafford. Dan Jagielka ternyata turut prihatin dengan situasi sulit yang dialami oleh pesepak bola 31 tahun itu.

“Mungkin awal yang menyegarkan di sebuah tempat akan membantunya (Rooney) atau ini hanya masalah waktu dari pertandingan di mana dia akan menjadi seorang pahlawan lagi. Ini masa-masa yang sulit,” beber Jagielka.

“Dia seorang Evertonian dan saya yakin fans akan menerimanya kembali. Dia telah membangun sebuah hubungan yang potensial dengan fans walau saat itu dia masih muda,” imbuh Jagielka mengenang kepergian Rooney dari Goodison Park ke MU pada 2004. (exe/ist)
0 Komentar