Senin, 31 Oktober 2016 10:13 WIB

Anies Baswedan Berdialog dengan Warga di Jakut

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Memasuki hari keempat masa kampanye Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Para kandidat Pilgub DKI mulai berkeliling ke wilayah wilayah di DKI untuk Kampanye.

Calon Gubernur dari nomor urut 3, Anies Baswedan, hari ini diketahui memiliki agenda kampanye di wilayah Jakarta Utara. Keseluruhan agenda hari ini juga berada di wilayah Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi,Pada pukul 09.00 WIB, Anies akan mengunjungi jalan Ancol Selatan untuk berdialog di sebuah pasar bernama pasar Bambu Kuning di daerah tersebut. Selanjutnya, ia diagendakan akan menuju wilayah, Papanggo, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pada siang harinya, pukul 13.00 nanti, Anies Juga akan mengunjungi wilayah Kampung Bahari untuk berdialog dan menyapa Warga. Sebelum melanjutkan ke wilayah Kebon Bawang dan Jl.Enim Tanjung Priok dan akan berakhir di Jalan Warakas pada sore nanti.

"Total ada sekitar 7 lokasi sosialisasi warga hari ini, semua kita fokuskan di Jakarta Utara hari ini, Pak Anies akan blusukan ke pasar pasar kecil yang ada di tiap lokasi" ujar salah seorang anggota tim Sukses Anies Baswedan.

Di lokasi pertama, yaitu di Jl. Ancol Selatan, Anies dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut pantauan, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh tim sukses untuk mempersiapkan dialog antara Anies dan para warga.
0 Komentar