Senin, 31 Oktober 2016 12:31 WIB

Tak Mampu Hidupi Keluarga, Pria Pilih Jalan Pintas Gantung Diri

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Stres tak bisa menghidupi keluarga di Tambun, Bekasi, seorang pria tewas gantung diri di kamar mandi, Jalan Raden Saleh RT 10/01 Kelurahan Kenari, Senen, Jakpus, Senin (31/10) pagi.

Korban Edi Sukarya Bin Mardi (54), warga Kampung Rawa Sari RT 05/9 Jatimulya, Tambun, Bekasi, ditemukan dengan lidah terjulur, serta tambang terikat di plafon pintu kamar mandi yang sudah tak terpakai di lahan kosong.

"Untuk sementara penyebab kematian murni bunuh diri namun masih menunggu hasil otopsi dokter FKUI-RSCM," ujar Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Suminto.

Dirinya menerangkan kejadian tersebut diketahui setelah seorang warga Iwan Setiawan masuk ke lahan kosong, bekas rumah makan dan saat mendekati satu kamar mandi, tiba-tiba kaget melihat sosok pria tergantung.

"Setelah mengetahui ada mayat tergantung saksi segera memanggil rekannya dan kemudian menghubungi petugas kepolisian," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dari keterangan yang dihimpun, pria paruh baya tersebut sehari-hari bekerja serabutan, misalnya menjadi tukang parkir atau pemulung.

"Memang tiga hari lalu korban sempat bercerita tentang istri dan anak-anaknya yang tinggal di Tambun, Bekasi, mungkin korban stres karena tidak bisa mengirim duit buat keluarganya hingga akhirnya nekat gantung diri," tutupnya.(i)
0 Komentar