Senin, 31 Oktober 2016 17:54 WIB

Ahok: Ini Bukan Bagian Kampanye Tapi Evaluasi Kerja

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) petahana Basuki Tjahaja Purnama resmi telah melaksanakan kegiatan kampanye dengan melakukan blusukan menyapa warga.

Namun pria akrab disapa Ahok menyebut aksi tersebut bukan bagian dari kampanyenya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut menyebut aksi yang dilakukannya bagian dari evaluasi kinerja selama dirinya menjabat.

"Kan kita petahana. Saya kampanye mau ngomong apa sama orang. Kalau lain kan masih bilang saya mau, saya mau, kalau saya kan udah fakta yang kita kerja empat tahun udah jelas. Tinggal kita bilang ini butuh waktu lagi atau enggak," ucap Ahok di Resto Mpok Ati Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Lebih lanjut, cagub no urut dua tersebut menilai kinerja yang telah dilakukannya selama empat tahun masih belum cukup, sehingga dirinya berharap diberikan amanat kembali untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan tersebut.

"Kenapa saya nyalon lagi? karena saya yakin kalau sampai Oktober 2017, ini (bilang) baru Jakarta masih kurang kenceng ngomongnya," pungkasnya.
0 Komentar