Senin, 31 Oktober 2016 18:01 WIB

Presiden Jokowi Bertemu Prabowo, Ini Kata Fadli Zon

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengatakan, kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, untuk bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hanya sekadar silaturahmi.

Menurut Fadli, Partai Gerindra selama ini selalu mendukung penuh program-program pemerintahan Presiden Jokowi.

"Program pemerintah yang baik kami dukung, yang kurang baik kami kritisi. Ini peran penting yang dilindungi konstitusi yang dilakukan Partai Gerindra, yang penting semua terkait dengan amanat konstitusi UU dan lain-lain," tandas Fadli, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Rumor yang tersebar, Presiden Jokowi bertemu Prabowo untuk membahas demo besar-besaran ormas Islam, pada Jumat (4/11/2016).

Menanggapi hal tersebut, Fadli mengaku belum mengetahui apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Sebab, hal itu merupakan inisiatif Presiden Jokowi.

"Silaturahmi yang biasa dilakukan tokoh-tokoh politik. Pak Prabowo hari Sabtu kemarin bahwa Pak Jokowi berencana datang ke Hambalang. Pak Prabowo sempet bilang enggak usah-usah repot-repot kes ana, tapi terlaksana hari ini. Jadi saya kira ini hal yang baik untuk silaturahmi, isinya nanti kami lihat," tandas politikus Partai Gerindra tersebut.

 
0 Komentar