Selasa, 01 November 2016 07:20 WIB

Alfred Riedl Tak Buru-buru Eliminasi Pemain

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim nasional Indonesia terus melakukan persiapan jelang mengikuti Piala AFF 2016.

Saat ini, 27 pemain sedang menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.

Nantinya akan dipilih 23 nama yang dibawa ke Filipina selaku tuan rumah Piala AFF tahun ini. Namun belum diketahui pasti, kapan Alfred Riedl bakal mengumumkan nama-nama pemain tersebut.

"Untuk pengumuman 23 pemain, saat ini kami masih punya banyak waktu untuk mengeliminasi pemain. Yang jelas, sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama," ungkap pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Pertandingan pertama kita di Piala AFF tanggal 19 November, jadi sampai tanggal 18 November kami masih bisa cari pemain. Sepertinya, sebelum berangkat ke Manila, yaitu tanggal 16 November nanti, kita sudah bawa 23 pemain," sambung Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Sejauh ini para pemain hanya diminta fokus memperlihatkan bakat terbaiknya. Sebab ada dua uji coba lagi sebelum keberangkatan ke Filipina. Pada 4 November 2016, Indonesia akan menghadapi Myanmar. Tiga hari kemudian, skuat Garuda harus melakoni laga tandang di markas Vietnam.

Sekadar mengingatkan, di Piala AFF nanti Indonesia berada di grup B. Sebagai lawannya, Tim Merah Putih bakal bertemu Filipina, Thailand dan juga Singapura.(exe/ist)
0 Komentar