Selasa, 01 November 2016 07:40 WIB

Pelatih Pacquiao Tertarik Lawan Petinju Ukraina

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Belum juga laga melawan Jessie Vargas berlangsung, pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach sudah berharap anak asuhnya bisa sekali lagi naik ring.

Roach berharap Pacquiao bisa melawan Vasyl Lomachenko yang saat ini menjadi juara kelas bulu super WBO. Roach menuturkan jika persoalan kelas rasanya tidak ada masalah.

Saat ini Pacquiao berada di kelas welter dan siap menurunkan bobot menjadi 59kg dari 66,7kg. Roach sangat merindukan pertarungan Pacquiao versus Lomachenko,

Meski belum membuat pernyataan secara resmi, Pacquiao dalam sebuah wawancara seperti dikutip Boxingnews, Senin (31/10/2016), sudah mengisyaratkan tertarik melawan Lomachenko.

Sejauh ini petinju asal Ukraina belum mempunyai banyak pertarungan. Namun jangan dianggap remeh. Tujuh kali bertarung Lomachencko sudah mengemas enam kemenangan dan empat di antaranya menang KO.

"Pacquiao bisa bertarung di 61kg meski saya sebenarnya lebih senang melihatnya beraksi di bobot 63kg. Tapi, saya belum memikirkan soal pertarungan itu. Sebab bobot berat badannya begitu jauh jauh berbeda. Tapi, semuanya bisa saja berubah mengingat saya ingin melihat Pacquiao sekali lagi bertarung," terang Roach.(exe/ist)
0 Komentar