Selasa, 01 November 2016 06:55 WIB

Minta Jokowi Tak Kabur, Fadli Zon Anggap Ahok Biang Kerok

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi)‎ mendengarkan aspirasi ratusan ribu masyarakat yang melakukan demo pada Jumat 4 November nanti.

Fadli Zon mengatakan, Presiden Jokowi harus menerima kedatangan perwakilan demonstran itu nantinya. "‎Jadi presiden jangan kabur, harus ada di istana. Kemudian, menerima mereka dan saya kira ini bagus," ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Menurut dia, dengan mendengarkan keinginan para demonstran, bisa menjadi solusi cepat. ‎"Jadi nanti jangan dicari, acara kunjungan ke luar negeri, ke daerah atau dimana, terima saja," tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerinda ini.

Dia menambahkan, semua masyarakat pasti ingin‎ kedamaian. Dan selama ini, kata dia, kerukunan umat beragama sudah tercipta baik.

Dirinya pun menilai pemicu aksi demo besar-besaran nantinya itu adalah perkataan Ahok terkait surat Al-Maidah ayat 51.  "Yang menodai ini saudara Ahok. Biangnya itu, dia bukan yang lain. Ini harus digarisbawahi pakai stabilo tebal-tebal, dia (Ahok) biang keroknya," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar