Rabu, 02 November 2016 19:53 WIB

Pembangunan RSUD Pantura Ditargetkan Selesai Akhir Tahun 2017

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menargetkan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pantura, selesai pada akhir tahun 2017.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad mengatakan, pembangunan RSUD Pantura yang terletak di Kecamatan Pakuhaji akan terus dikebut, sehingga bisa tercapai tepat waktu dari jadwal yang sudah ditentukan.

"Pembangunan kini sudah 75 persen, kami masih berharap pembangunannya selesai sesuai target, dan bisa diresmikan tepat pada HUT Kabupaten Tangerang ke 74 Desember 2017," ujar Mirsad, Rabu (2/11/2016).

Proyek tersebut, lanjut Mirsad, harus benar-benar mendapat pengawasan dari semua pihak, agar ketika rampung tidak banyak kekurangan. "Kita akan terus awasi, jangan sampai ada kekurangan di sana-sininya," katanya.

Mirsad menambahkan, keberadaan RSUD Pantura akan mempermudah masyarakat dalam mendapat pelayanan kesehatan, terutama masyarakat yang berada di Kecamatan Kosambi, Pakuhaji, Teluknaga, Kronjo, Mauk dan Sukadiri.

"Jadi, masyarakat di Pantura tidak perlu lagi berobat ke RSU Tangerang yang jaraknya relatif jauh dari rumah mereka," tutupnya.
0 Komentar