Rabu, 02 November 2016 20:06 WIB

Ahok Dievakuasi dari Rawabelong, Ini Kata Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, dalam sambangannya ke Rawabelong, Jakarta Barat nampaknya tak disambut baik oleh sebagian warga. Pasalnya Ahok sempat dievakuasi oleh polisi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa, apabila para warga menolak pasangan Calon Gubernur DKI nomor urut dua untuk maju lagi sebagai pemimpin, di tanggal 15 Febuari 2016 mendatang tak perlu memilih hal tersebut.

"Kalau misalnya mau nolak ya nanti aja tanggal 15 jangan dipilih. Kan gitu aja, harusnya begitu kan," ujarnya, saat blusukan, di Kampung Kramat, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2016).

Dalam hal ini, dirinya meminta untuk diberikan kebebasan serta kesempatan dalam menyambangi para warga yang tersebar diwilayah Jakarta."Seharusnya begini lho, dalam berdemokrasi, ya silahkan berikan kesempatan yang sama. Kalau beda pilihan, ya nanti tanggal 15 dong. Itu saya pikir lebih dewasa, lebih baik," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama sempat di evakuasi petugas dengan digiring. Masuk kedalam mikrolet M 24, saat menyambang, Pasar Rawa Belong, Jakarta Barat. Sebelum di evakuasi, Ahok sempat bersalaman dengan para warga.
0 Komentar