Kamis, 03 November 2016 12:28 WIB

Pendemo dari Luar Daerah Padati Masjid Istiqlal

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah massa pendemo dari luar daerah yang ikut dalam aksi unjuk rasa 4 November besok mulai berdatangan di kawasan Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Ustad Abu Sauqi, sala satu warga dari Sumatra Utara, mengaku
Kedatangnya ke Jakarta untuk bergabung dengan saudara-saudara muslim lain untuk mengikuti aksi unjuk rasa guna mendesak pihak kepolisian untuk menindak, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) terkait kasus dugaan penistaan agama.

Dirinya mengaku, pihak keluarga sempat merasa cemas akan kepergiannya ke Jakarta apalagi untuk aksi demo, namun dirinya tetap meyakinkan keluarganya.

"Rasa khawatir tentu ada, tetapi kami terus beri pengertian, insya Allah saya dijaga Allah, dan besok demonya akan damai,"ujarnya.

Sementara itu, Agus Widodo warga Solo, Jawa Tenggah mengatakan kedatangannya bersama rekan-rekan lainnya atas inisiatif sendiri dan tidak dibiayai oleh siapapun.

"Kita ada 9 orang dari Solo datangnya naik ketera brantas. Semuanya teman karena memang kita suka dolan (jalan-jalan)," tandasya.

Sebagaimana diketahui Mesjid Istiqlal menjadi titik kumpul massa yang akan melakukan aksi demonstrasi 4 November besok menuntut agar Ahok segera di proses hukum.
0 Komentar