Kamis, 03 November 2016 14:24 WIB

IPW: Mulut Ahok Bikin Repot Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menuturkan aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan berlangsung 4 November besok bisa menjadi bahan introspeksi bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar bisa menjaga ucapannya dan sikapnya.

"Sebab mulutmu harimaumu sudah menjadi tragedi, apalagi kemarin saat kampanye di Rawabelong, Ahok terpaksa diungiskan aparat dengan angkot karena kehadirannya ditolak warga. Artinya, Ahok sudah harus menyadari bahwa mulutnya sudah membuat repot aparat keamanan,"Ujarnya, Kamis (3/11/2016).

Lebih lanjut dirinya menilai sebagai seorang yang terpandang dan memiliki derajat yang tinggi. pemerintah beserta Polri sudah seharusnya bisa mendesak agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa menjaga mulutnya.

"Jangan hanya menghimbau masyarakat untuk tidak anarkis saja. Untuk itu elit jangan terlalu pasang badan buat Ahok, terutama jika Ahok tidak bisa menjaga mulutnya,"pungkasnya.

Pihaknya juga berharap agar aksi unjuk rasa besok bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak bahwa ancaman dan gangguan keamanan sangat rentan terjadi di negeri.
0 Komentar