Jumat, 04 November 2016 01:13 WIB

Mario Teguh Minta Masyarakat Tak Ikut Campur

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih Andaresta


JAKARTA,  Tigapilarnews.com - Motivator kondang, Mario Teguh, mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (03/11/2016) sore.


Dia dilaporkan putra dan mantan istrinya karena kasus pencemaran nama baik. Kuasa Hukum Mario Teguh, Vidi Syarief, mengatakan sejak pagi Mario Teguh sudah periksa penyidik Polda Metro Jaya. Penyidik mencecar Mario dengan 44 pertanyaan.


"Ya itu kewenangan penyidik terkait, saya tidak bisa memberikan informasi apa saja isi yang ditanyakan penyidik tersebut," ucap Vidi.


Sementara itu, Mario Teguh Juga enggan memberitahu kepada awak media seputar pemeriksaan. Namun, Mario menginginkan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.


"Pokoknya, penyelidikan ini untuk mencapai kedamaian. Ini kasus antar keluarga, maka penyelesainnya baik-baik di jalur keluarga. Saya semakin percaya proses ini harus profesional dan sangat baku dalam hal ini," ujar Mario.


Tak hanya itu, lanjut Mario, ia juga meminta kepada masyarakat maupun awak media agar tidak terlalu ikut campur dengan permasalahan keluarganya itu.


Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, akan lebih baik lagi kita fokus pada kebaikan kehidupan sendiri toh sehingga kita semua hidup dalam masyarakat yang lebih rukun," tegas Mario.


"Ya ini salah satunya datang berbicara dengan Anda, cukup sampai nanti lagi ya. Sampai ketemu lagi ya. Saya mau makan malam dulu," tutup Mario mengakhiri pembicaraan.(exe/ist)


0 Komentar