Jumat, 04 November 2016 12:26 WIB

Kunjungi Pasar Pramuka, Djarot Beli Burung dan Janji Renovasi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melakukan blusukan di Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (4/11/2016).

Djarot langsung menuju ke salah satu penjual burung yang ada di pasar tersebut, selain itu dirinya juga sempat melihat-lihat burung yang dijual dilokasi.

Dirinya juga menyempatkan diri berbincang banyak dengan para penjual burung dilokasi dan diketahui Djarot membeli 2 burung jenis Kenari serta Kelinci.

Dirinya mengatakan, Pasar Burung Pramuka ini diketahui sebagai tempat yang sangat legendaris, maka dari penataan terhadap pasar tersebut juga harus diperhatikan.

"Kedepannya kita akan melakukan renovasi terhadap pasar ini agar lebih terintergrasi, kita akan buat pasar ini lebih nyaman lagi, dan kedepannya tak hanya menjual burung melainkan acesorisnya," ujarnya, di Pasar Burung Pramuka, Matraman, Jakarta Timur.

Lebih Lanjut Djarot menjelaskan pihaknya juga akan melakukan pengembangan secara berkala serta maksimal untuk membuat Pasar Burung Pramuka ini agar lebih baik kedepannya.

Adapun wacana pemindahan lokasi Pasar Burung Pramuka, membuat Djarot kedepannya akan bertemu dengan PD Pasar Jaya agar tidak dipindahkan ke wilayah Cakung.

"Ini sudah bagus ada disini, karena ini juga menjadi sebuah pasar yang unik, karena masyarakt pun sudah tau kalo disini itu pasar burung terlengkap," pungkasnya.
0 Komentar