Jumat, 04 November 2016 13:37 WIB

Khawatir Demo, Ahok Blusukan Diam-diam

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon gubernur DKI jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tetap melakukan kampanye disaat dirinya sedang didemo oleh ribuan ormas islam.

Namun, kampanye blusukan yang dilakukan Ahok terlihat diam-diam tanpa menyebarkan jadwal kampanyenya kepada para media. Mantan Bupati Belitung Timur ini terlihat mengenakan baju kotak-kotaknya, kemudian melakukan dialog bersama warga.

"Ngga, ini trotoar kan mau dirancang gaya gaya eropa lebar, tapi kita harus perhatikan kebiasaan orang kita, ruko-ruko inikan tempat mereka tinggal juga," kata Ahok saat blusukan ke Muara Karang, Jakarta Utara, Jumat (4/11/2016).

Ahok sapaan akrab basuki ini mengungkapkan adanya keluhan nasabah bank yang berada di daerah jakarta utara itu karena selalu kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya.

"Jadikan ga bisa parkir, dulukan mobil bisa parkir didalam, orang mau pulang bisa didalam dia bikin gitu tinggi parkir disini, bikin macet," pungkasnya.

Diketahui, pada hari ini ribuan ormas islam mendatangi ibu kota DKI Jakarta dari seluruh penjuru indonesia. Tujuan mereka untuk memenjarakan Ahok atas dugaam penistaan agama surat Al Maidah yang dilontarkan Ahok di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.
0 Komentar