Jumat, 04 November 2016 22:17 WIB

Mourinho Nilai Setan Merah Arogan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho tidak akan membela Manchester United (MU).

The Special One menilai MU pantas dikalahkan Fenerbahce, 1-2  dalam lanjutan penyisihan Grup A, Liga Europa. MU lagi-lagi menutup laga tandang di Liga Europa dengan buruk dimana sebelumnya dipermalukan Feyenoord, 0-1.

Ini menambah buruk pamor Setan Merah setelah ditahan Burnley 0-0 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer. Mourinho mengaku merasa sangat kecewa dengan hasil ini.

Tapi, arsitek asal Portugal itu lebih geram lagi pada sikap anak asuhnya. Dia menilai Paul Pogba dan kawan-kawan bersikap terlalu arogan.

Mantan pelatih Chelsea itu merasa para pemain menganggap duel kontra Fenerbahce sebagai persahabatan. Mungkin karena pertemuan sebelumnya di Old Trafford sempat menang 4-1. Itu sebabnya Mourinho mengklaim MU pantas kalah.

“Masalah kami sudah diawali dari sikap kami secara keseluruhan. Fenerbahce menganggap laga itu seperti Liga Champions. Sedangkan kami bermain seperti sedang mengikuti laga persahabatan. Ini realitas,” jelas Mourinho.

Mourinho mengemukakan analisa ini setelah melihat permainan mengecewakan MU. Dia tidak menampik kalau anak asuhnya lebih sering terdiam dan membiarkan pemain tuan rumah menguasai jalannya pertandingan.

“Yang membuat saya lebih kecewa karena saya punya banyak pengalaman melawan tim asal Turki. Menurut pengalaman saya, jika Anda melawan mereka di kandang sendiri, pasti akan mudah. Tapi, jika Anda datang ke Turki, maka ceritanya akan berbeda,” tutup Mourinho.(exe/ist)
0 Komentar