Sabtu, 05 November 2016 13:04 WIB

Suami Tikam Pria Selingkuhan Istri di Kelurahan Petamburan

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Iwan (41) tiba-tiba menikam pria selingkuhan istrinya karena istrinya itu kedapatan sedang berduaan mesra di salah satu acara sosial di Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban yang diketahui bernama Rudi Hartono (40) langsung mengalami luka di bagian perut dan pergelangan tangan. Darah pun berceceran di mana-mana.

Istri Iwan, Pus (35) sontak berteriak sehingga membuat seluruh warga yang sedang mengikuti kegiatan sosial tersebut terkejut.

"Petugas mendapat laporan terjadi penikaman dalam kegiatan tersebut, dengan cepat kami turun langsung dan mengamankan pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim, di Polsek Tanah Abang, Sabtu, (5/11/2016) siang.

Kompol Mustakim menerangkan awalnya pelaku mendapat kabar dari seorang warga bahwa istrinya berselingkuh dengan korban yang merupakan warga Cengkareng, Jakarta Barat.

"Berdasarkan pengakuan tersangka, awalnya dia tidak percaya istrinya selingkuh, tetapi secara diam-diam untuk membuktikan benar atau tidak, lantas dia datang ke acara tersebut. Apa yang didapati justru kebenaran," jelas Kompol Mustakim.

Kompol Mustakim melanjutkan saat ini polisi sudah membawa korban ke RS Pelni untuk mendapatkan perawatan.

"Tersangka dan barang bukti satu gagang pisau dengan bercak darah sudah kami amankan, dan saat ini motif yang kami dapat dari penikaman itu adalah kecemburuan karena tersangka sering mendapat informasi bahwa istrinya sering berselingkuh," tandas Kompol Mustakim.

 
0 Komentar