Minggu, 06 November 2016 14:20 WIB

Akibatkan Tawuran, Polres Metro Jakarta Barat Cari Pelaku Penusukan di KS. Tubun

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tawuran antarwarga terjadi Jalan KS. Tubun 1, Gang Harlan, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2016) pagi.


Yakni, warga Kota Bambu Utara dan Kota Bambu Selatan ‎yang dipicu dendam lama. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, menjelaskan tawuran tersebut berawal saat pemuda warga Kota Bambu Selatan, Agus (18), melintas di sekitar kawasan Kota Bambu Utara. Tiba-tiba, Aagus ditusuk dari samping kanan oleh kelompok Cemong.


"Karena pada saat penusukan di bagian tangan kanan korban, warga Kota Bambu Utara bergerombol. Jadi korban tidak mengetahui siapa pelakunya. Kemudian ia pulang mengadu kepada temannya. Warga yang tak terima dengan penusukan itu, mencoba mencari keterangan dari warga Kota Bambu Utara," ujar Herru kepada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (6/11/2016).


Lanjutnya, kelompok Cemong justru beringas menyerang warga Kota Bambu Selatan yang datang secara baik-baik. "Massa Kota Bambu Utara sangat banyak, sehingga melakukan pengejaran dan menyerang sampai di Jalan KS. Tubun 1," imbuhnya.


Dalam peristiwa itu, dua mobil mikrolet pecah kaca, satu mobil sedan pecah kaca dan bodi penyok, tiga kios dan satu etalase penjual gorengan serta pot-pot bunga di depan lapangan Futsal menjadi korban massa yang tawuran. Beruntung tidak ada korban jiwa yang berjatuhan akibat tawuran itu.


"Kami yang mendapatkan informasi tawuran itu langsung terjun ke lapangan untuk membubarkan masa," tandasnya.


‎Sampai saat ini, pihaknya masih mencari informasi terkait dengan penusukan dan penyebab penusukan itu terjadi.(exe)


0 Komentar