Minggu, 06 November 2016 18:08 WIB

1.200 Delegasi Akan Hadiri Sidang Interpol ke-85 di Bali

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perwakilan 167 negara akan menghadiri Sidang Umum Interpol ke-85 di Nusa Dua, Bali, 7-10 November 2016.

Kepala Bagian Pembinaan Operasional Polda Bali, AKBP Wayan Sri, mengatakan jika kegiatan tersebut rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo. Jika Presiden berhalangan, kata dia, kemungkinan akan diwakili oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

"Update monitoring 161 negara peserta dan delegasi tiga tambahan bersifat observer atau paninjau. Jadi jumlah pesertanya ada 1.200 (delegasi) yang sudah menyepakati akan hadir," kata Sri di Bali Nusa Dua Covention Center (BNDCC) di Nusa Dua, Bali, Minggu (6/11/2016).

Saat dikonfirmasi terpisah, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar, mengungkapkan Presiden Interpol, Mireille Ballestrazzi, dan Sekretaris Jenderal Interpol, Juergen Stock, sudah di Bali.

"Mereka sudah dipastikan hadir karena semalam ikut makan malam bersama pak gubernur Bali (I Made Mangku Pastika) di rumah dinasnya," ujar Boy melalui pesan singkat.(exe/ist)
0 Komentar