Senin, 07 November 2016 13:04 WIB

Puluhan Relawan Ahok-Djarot Datangi Mabes Polri

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Puluhan relawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendatangi Mabes Polri, Senin (7/11/2016).

Mereka datang mengenakan baju kotak-kotak ala Ahok-Djarot yang bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Ahok yang tengah menjalani pemeriksaan atas kasus penistaan agama.

"Untuk mensupport Pak Ahok, kita disini hadir untuk mensupport beliau. Beliau kan hari ini dimintai keterangan oleh Bareskrim. Kita sebagai tim relawan, kita mendampingi beliau," ujar salah satu relawan Ahok-Djarot, Linda Glamor (32).

Linda mengaku relawan yang hadir ke Mabes polri berasal dari beragam massa. Mulai dari relawan Ahok adalah kita, hingga sekber relawan Ahok-Djarot.

"Macem-macem, dari AKA, Ahok adalah Kita, ada dari sekber relawan Ahok-Djarot, jadi kita dari berbagai organ," ungkapnya.

Tak hanya itu, Linda menegaskan, kehadirannya ke Mabes Polri tanpa ada yang mengkoOrdinir, murni atas inisiatif pribadi. Bahkan, kedatangan para relawan ini tanpa sepengetahuan Ahok.

"Sengaja datang. Karena memang untuk membeck up beliau. Bahwa kita ada, Kita suport secara moril. Pak Ahok tapi enggak tahu ya kita disini. Pak Ahok enggak perlu tahu kita hadir," pungkasnya.
0 Komentar