Senin, 07 November 2016 13:14 WIB

Terintegrasi dengan Tol JOR, Jokowi: Semoga Tol Becakayu Dapat Permudah Pengguna Jalan

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Presiden Joko Widodo mengatakan, kedepannya proyek Pembangunan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang hingga kini masih dalam proses pengerjaan ini dapat lebih memudahkan pengguna Jalan.

Karena jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) ini, akan terintegrasi dengan ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

"Nanti ini akan ditembuskan dengan tol JORR, memang plan yang dulu tidak tapi ini diterusin sekalian ditembusin," ujarnya, saat meninjau Proyek Pembangunan Tol Becakayu, Senin (7/11/2016).

Dirinya mengapresiasi adanya dana talangan, yang dapat membantu proses pembangunan tol Becakayu tersebut, karena jelas hal itu dapat membuat permasalahan pembebasan lahan dapat teratasi dan tidak mengganggu serta menghambat pembangunan tol lainnya di seluruh Indonesia.

"Semuanya tidak ada masalah, karena pembebasan sekarang ini pembebasan lahan, pembebasan tanah dengan adanya dana talangan menjadi cepat banget, sangat cepat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi Presiden RI Joko Widodo dalam peninjauan kali ini adalah Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.
0 Komentar