Selasa, 08 November 2016 07:40 WIB

Terry Dicibir Netizen

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapten Chelsea, John Terry, sempat menjadi topik perbincangan terhangat di jejaring sosial.

Pasalnya, setelah kemenangan telak Chelsea atas Everton di pekan ke-11, Terry mengunggah sebuah gambar. Terry mengunggah gambar dirinya saat tengah liburan ke Dubai bersama kekasih.

Uniknya, tak hanya bercumbu mesra, Terry menghabiskan waktu libur dengan membaca buku karya Sir Alex Ferguson yang berjudul 'Leading'.

Dalam sebuah adegan, Terry berbaring di pasir untuk menikmati sengatan sinar matahari sambil memangku buku hasil pemikiran pelatih legendaris Manchester United tersebut. Foto itu kemudian diunggah ke jejaring sosial Instagram hanya beberapa saat setelah Chelsea menang 5-0 dari Everton.

Sebagian netizen menganggap foto tersebut adalah isyarat bahwa Terry sedang mempelajari cara menjadi pelatih utama klub sebagai persiapan setelah dia memutuskan pensiun sebagai pemain. Namun sebagian lain mencibir bek tengah tersebut karena dianggap pro-Setan Merah yang notabene salah satu rival Chelsea di Liga Inggris.

Foto tersebut kemudian tidak ditemukan lagi di akun Instagram John Terry. Namun sebelum foto tersebut hilang, sebuah tulisan menyertai postingan itu.

"Hasil yang brilian dari usaha semua pemain. Beberapa pertandingan yang luar biasa dimainkan oleh tim yang hebat, yang mampu mencetak kemenangan tanpa kebobolan," kata Terry.

John Terry sendiri masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan teranyar Chelsea melumat Everton dengan skor 5-0. Saat itu Chelsea menang setelah Eden Hazard (19' dan 56'), Marcos Alonso (20'), Diego Costa (42') dan Pedro Rodriguez (65') mencetak gol ke gawang tim tamu.(exe/ist)
0 Komentar