Kamis, 10 November 2016 00:15 WIB

Liliyana Natsir Akui Dapat Pukulan dari Menpora Imam

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bermain bulu tangkis menjadi salah satu olahraga rutin Menpora Imam Nahrawi.


Di tengah kesibukannya, Menpora Imam memang sering menyempatkan bermain bulu tangkis melawan karyawan atau pun staf yang ada di lingkungan Kemenpora. Namun Rabu (09/11/2016) malam, Cak Imam- sapaan Menpora mendapat patner bertanding melawan tiga juara Olimpiade bulu tangkis yakni Taufik Hidayat peraih emas Olimpiade Athena 2004 dan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad peraih emas di Olimpiade Brasil, Rio De Janeiro, 2016 di lapangan bulu tangkis Kemenpora, Jakarta.


Pada pertandingan itu, Menpora Imam berpasangan dengan Tontowi Ahmad sedangkan Taufik Hidayat berpasangan dengan Liliyana Natsir. Set pertama poin berlangsung ketat, Menpora/Tontowi Ahmad kalah di set pertama dengan skor 14-21.


Set kedua, pasangan Menpora/Tontowi Ahmad berhasil menyamakan skor setelah memenangi dengan skor, 23-21. Pada set ketiga, kemenangan diraih pasangan Taufik Hidayat/Lilyana Natsir dengan skor 21-17.


Menpora terlihat begitu menikmati permainan. Tidak mau kalah, menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur menunjukkan smash-smash keras dan tajam kepada pasangan Taufik/Butet.


Namun karena faktor stamina dan persiapan yang mepet, setelah melakukan smash dan masuk, Menpora langsung minta waktu untuk istirahat. "Ternyata habis smash capek juga ya," kata Menpora.


Usai bertanding, Menpora ngobrol santai bersama para pahlawan bulu tangkis tersebut. Liliyana Natsir pun usai bertanding mengatakan senang bermain bersama Menpora.


"Saya baru kali ini bermain bersama, ternyata pukulan pak menteri lumayan juga. Kalau rutin latihan bisa tambah tajam pukulan. Tapi ini permainan yang menarik bagi saya bisa bermain bersama Menpora," kata pebulutangkis yang biasa disapa Owi tersebut.(exe/ist)


0 Komentar