Kamis, 10 November 2016 06:45 WIB

Lorenzo Sulit Cari Kalimat Perpisahan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jorge Lorenzo akan mengakhiri karier balap bersama Yamaha di GP Valencia, Minggu (13/11/2016).

Menjelang balapan di sana, pembalap asal Spanyol kesulitan mencari kalimat perpisahan. GP Valencia akhir pekan ini dipercaya menjadi momen emosional bagi Lorenzo yang sudah sembilan tahun memperkuat Yamaha. Apalagi balapan terakhir di Valencia membuatnya jadi juara dunia tahun lalu.

"Musim hampir berakhir, kami kembali Valencia dimana saya memiliki kenangan manis di sana. Tahun lalu saya berhasil memenangkan gelar juara dunia 2015 di sirkuit tersebut," kata Lorenzo, dikutip Read Motorsport, Rabu (9/10/2016).

"Valencia akan menjadi balapan yang sangat spesial bagi saya setelah sembilan tahun bersama Yamaha. Besok saya harus mengucapkan selamat tinggal, dan itu bukan hal mudah," lanjut pembalap yang sudah memenangkan tiga gelar juara dunia di kelas MotoGP.

Lorenzo akan mengakhiri karier bersama Yamaha di musim 2016. Mulai tahun depan, dia akan bergabung bersama Ducati guna menjalani petualangan baru di lintasan balap MotoGP.(exe/ist)
0 Komentar