Kamis, 10 November 2016 13:38 WIB

Timses Ahok-Djarot Lapor ke Bawaslu Sebut Ada Oknum dalam Aksi Penolakan

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Tim Sukses (Timses) Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat, Wibi Andrino, mengungkapkan alasan mereka ke Bawaslu terkait pelaporan aksi penolakan Ahok-Djarot pada Rabu (9/11/2016).

"Dugaan ada oknum-oknum kalau yang dituju cek ke Bawaslu sudah kita laporin," kata Wibi saat dihubungi, Kamis (10/11/2016).

Menurut Wibi, aksi penolakan ini sudah terstruktur, sistemasis dan masif. Karena semua penolakan tersebut hampir sama.

"Ketakutan masyarakat adalah yang bukan tipikial aktif menujukan sikap. Harapan kita pemilih yang rasional, mempunyai hati yang baik, pemikiran yang jernih, tetap memilih kita," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Calon petahana wakil gubernur DKI jakarta (non aktif), Djarot Saiful Hidayat, mendapat penolakan Saat blusukan di kawasan Kembangan Utara, Kebon Jeruk, Rabu (9/11/2016),

Mantan Walikota Blitar ini mengimbau warga untuk menciptakan demokrasi yang sehat. Jika memang ada yang tidak mendukung atau membencinya, warga bisa menyalurkan kebenciannya tersebut dengan menolak pada saat tanggal 15 February 2017 nanti.

"Sekarang tidak bilang, kalau sudah seperti itu, kalau kami datang sudah ditolak kami bisa laporkan loh ke bawaslu. Ada undang-undangnya juga loh dan itu pidana," kata Djarot dilokasi.
0 Komentar