Kamis, 10 November 2016 23:57 WIB

Depresi Tak Digaji Tiga Bulan, Warga Tigaraksa Tewas Gantung Diri

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com - Supriyanto (35), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Perumahan Mustika Blok C 27/38 RT 03/07, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


Korban yang bekerja sebagai sekuriti pabrik dibilangan Tigaraksa itu, ditemukan pertama kali oleh istrinya, Siti Usmayatun, saat pulang kerja pukul 18.00 WIB. Melihat suaminya dalam posisi gantung diri, istrinya panik kemudian minta bantuan para tetangganya.


"Istrinya panik, lalu keluar rumah dengan teriak minta tolong kepada tetangga. Saya dengar teriakan itu, kemudian mencoba membantu dengan berusaha menurunkan kirban. Setelah diturunkan, korban sudah tidak bernyawa," ujar tetangga korban, Alkori, Kamis (10/11/2016).


Lanjutnya, keseharian korban hanya tinggal berdua dengan istrinya. Sementara anaknya, sudah lama dititipkan di tempat orangtua di Purworejo, Jawa Tengah.


"Korban bersama istrinya, di mata tetangga terbilang harmonis, hampir tak ada cekcok. Saya juga tidak tahu apa-apa tentang kematian korban," katanya.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Iptu Uka Subakti, mengatakan jika korban meninggal karena depresi akibat gajinya tidak dibayar oleh perusahaannya.


"Korban tewas gantung diri karena depresi, setelah tempat kerjanya tidak membayar kewajiban selama tiga bulan," pungkas Uka.(exe/ist)


0 Komentar