Rabu, 16 November 2016 02:56 WIB

Ahok Ingatkan Sanksi Pidana Menanti yang Main Kasar

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta (nonaktif), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak ingin memusingkan adanya aksi penolakan kepada dirinya saat berkampanye seperti yang terjadi di Ciracas, Jakarta Timur.

"Cuek aja. Toh warga yang mau foto juga lebih ramai dan yang nolak berapa orang? Cuekin aja, kecuali kalau warga nolak, saya enggak datang. Kan warga enggak ada yang nolak," kata Ahok usai blusukan di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (15/11/2016).

Ahok pun menagaskan tidak akan meniru gaya yang dilakukan Djarot Saiful Hidayat saat ada penolakan dengan mendatangi warga tersebut. "NgapainĀ (ditemui)? Orang bukan penduduk situ kok," kata Ayok.

Menurut Ahok, puluhan orang tersebut juga tidak akan berani melakukan hal-hal yang mengganggu kenyamanan warga yang tengah Ahok datangi. Karena ada sanksi ketika warga menghalangi kampanye salah satu pasangan calon.

"Mereka juga enggak berani main kasar. Kalau main kasar, ya runyam, bisa kena pidana, bukan penduduk kita juga," kata Ahok.(exe/ist)
0 Komentar