Rabu, 16 November 2016 23:04 WIB

Tolak Beri Dukungan, Projo Bandingkan Ahok dengan Ahmad Dhani

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gerakan Rakyat Pendukung Jokowi (Projo) mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat proses perkembangan pelaporan soal penghinaan Presiden Jokowi oleh Ahmad Dhani.


Karena itu, Sekretaris Jenderal Projo, Guntur Siregar, menegaskan jika kedatangannya tidak untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama. "Ahok itu tak layak, dia itu bisa karena dopling pak Jokowi aja, "tutur Guntur saat ditanya wartawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/11/2016).


"Kita sudah tidak mendukung Ahok. Tapi bukan sejak penistaan agama, melainkan sudah sejak marah-marahin ibu-ibu depan umum dan maki-maki wartawan. Itu ngak layak bos, emang jagoan apa sih? Maki-maki wartawan, karena hanya Jokowi aja dia" ujar Guntur.


"Dia pintar, selalu berlindung di ketek presiden, sama kayak Ahmad Dhani. Sebenarnya, sama aja Ahmad Dhani dengan Ahok itu. Kalau Dhani berlindung di bawah FPI. Dhani padahal dulu pernah perang sama FPI. Sekarang kayak orang-orang turunan Arab dari Timur Tengah sana, gila kali ya," tutupnya.(exe)


0 Komentar