Kamis, 17 November 2016 14:03 WIB

Djarot Imbau Warga Taat Hukum karena Ahok Sudah Jadi Tersangka

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selalu taat dan mengikuti proses hukum terkait kasus yang menimpanya saat ini.

Oleh sebab itu, dia mengimbau masyarakat Ibu Kota yang masih merasa kesal dengan permasalahan itu agar tidak kembali menghalangi kampanye mereka seperti yang selalu dialaminya bersama Ahok saat sedang blusukan.

"Kita akan mengikuti proses hukum dengan baik dan benar. Sebaliknya kami juga mengharapkan pihak yang melakukan penghadangan itu taat hukum," tutur Djarot saat blusukan di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Politikus PDIP ini menyampaikan kepada warga yang mendukung pasangan nomor urut dua dalam Pilgub DKI 2017 untuk tidak merasa khawatir.

Pasalnya, Djarot menuturkan bahwa keempat partai pendukung (NasDem, Hanura, Golkar dan PDIP) beserta tim pemenangan Ahok-Djarot akan tetap berusaha bersama memenangkan kursi orang nomor satu di DKI jakarta.

"Ibu-ibu jangan khawatir. PDIP mendukung total Ahol-Djarot untuk menang Pilkada DKI," jelas Djarot.

Kemudian, Mantan Walikota Blitar ini juga mengimbau para kader agar tak mudah terprovokasi saat dihadang oleh sekelompok orang yang menolak kedatangannya.

"Kita selalu sampaikan dengan kader kita jangan terprovokasi. Serahkan ke aparat keamanan. Sehingga masyarakat Jakarta dapat bertanya pada nurani masing-masing, siapa yang layak memimpin Jakarta," pungkas Djarot.
0 Komentar