Kamis, 17 November 2016 18:04 WIB

Setya Novanto Hargai Putusan Polisi Jadikan Ahok Tersangka

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menilai aparat kepolisian melakukan tugasnya secara transparan dan profesional terkait penatapan tersangka kepada Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus penistaan agama.

"Tentu saya mengapresiasi dan menghargai apa yang sudah dilakukan oleh pihak polri dan semua pihak harus menghargai dan tentu saya harapkan para umat islam dan masyarakat untuk bisa mengawal proses hukum ini dengan sebaik-baiknya," Ujar Setya Novanto kepada wartawan, Kamis (17/11/2016).

Menurutnya, ia berharap apapun hasilnya nanti yang diterima publik dan partai pendukung Ahok harus di jalankan dan harus mempercayai kepada pihak polri, Kejaksaan dan Pengadilan dalam menyelesaikan hal tersebut.

"Ya diharapkan dapat seadil-adilnya dengan semuanya secara terbuka, sehingga apapun hasilnya tentu kita harapkan bisa menerima karena ini merupakan satu proses yang harus dilakukan dan ini yang perlu kita percayakan kepada pihak-pihak hukum," tandasnya

Sebelumnya diketahui, Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan Ahok sebagai tersangka atas kasus penistaan agama di kepulauan seribu beberapa waktu lalu. meski begitu Ahok masih bisa menjalani pilkada 2017.
0 Komentar