Jumat, 18 November 2016 15:35 WIB

Hati-hati, Flyover Slipi Rawan Ranjau Paku

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aksi menebar paku dilakukan oknum guna merauk keuntungan. Pasalnya, di kawasan Flyover Slipi arah Semanggi ditemukan ratusan paku yang bertebaran di sepanjang jalan.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, beberapa pengemudi ojek online yang peduli terhadap sesama pengendara roda dua membersihkannya dengan cara memunguti paku-paku tersebut.

"Di jalan ini sering memang paku berserakan, saya peduli dengan pengemudi lainnya saya pungutin," ujar salah satu pengemudi ojek online, Prayitno kepada Tigapilarnews.com di lokasi, Jum'at(18/11/2016).

Menurutnya, beberapa hari yang lalu ia belum menemukan paku-paku tersebut. Sehingga, ia pun menduga aksi tebar paku tersebut dilakukan tukang tambal ban yang dekat dari lokasi ditemukannya paku.

"Saya bingung mau melaporkan ke siapa kalau banyak paku ini. Emang di sini tuh banyak, dua hari lalu padahal belum ada, sekarang banyak, emang di sini sering dua hari sekali pasti ada sehabis saya pungutin," tandasnya.

Saat ini, ia berharap pihak kepolisian dan pemerintah segera mengatasi atau mencegah aksi tebar paku tersebut. Selain itu, ia juga berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku tindak kejahatan dengan menebar paku yang dapat mencelakaan pengendara lain.
0 Komentar