Sabtu, 19 November 2016 07:58 WIB

I Biancazzurri Ingin Boyong Winger Brasil

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lazio akan melakukan kejutan pada awal tahun.

I Biancazzurri kabarnya ingin memboyong winger asal Brasil, Cafu. Negoisasi sudah dilakukan agar proses kepindahan ke Stadio Olimpico berjalan lancar.

Kabar ini diungkapkan Cafu sendiri. Gelandang bernama lengkap Jonathan Renato Barbosa itu mengklaim Lazio telah berulang kali menghungi agennya. Pemain berusia 25 tahun itu menyatakan peluang meninggalkan Ludogorets Razgrad cukup terbuka.

“Apakah ada peluang pindah ke Lazio pada Januari 2017? Direktur olahraga Lazio (Igli) Tare sudah berbicara dengan agen saya. Dan, saya tahu Lazio selalu menghubunginya,” ucap Cafu, dilansir football-italia.

Lazio nampaknya cukup serius ingin merekrut Cafu. Terlebih maharnya termasuk murah, yakni di bawah 5 juta euro. Selain itu dia masih dalam masa produktif. Artinya, mantan pemain Sao Paulo itu bisa jadi aset penting bagi Lazio.

Analisa itu tidak berlebihan. Cafu punya potensi menjanjikan. Buktinya, di Parva Liga (Liga Bulgaria) musim ini, dia telah mencetak lima gol dan  dua assist dari 11 partai, atau total sembilan gol dan enam assist dari 21 penampilan.

“Anda (media) sering membicarakan saya di Italia? Agen saya yang mengurus semuanya. Sepak bola Italia membuat saya kagum. Akan sangat menyenangkan bila bisa bermain di liga sebesar itu. Tapi, saya tahu saya juga sempat disebut-sebut di Inggris,” tambah Cafu.

Sesuai ucapannya. Cafu juga kabarnya turut dilirik jawara Liga Primer, Leicester City. Tapi, besar kemungkinan, dia akan memilih Lazio. Soalnya, dia bisa berkumpul lagi dengan teman kecilnya, yakni Felipe Anderson.(exe/ist)
0 Komentar