Minggu, 20 November 2016 12:56 WIB

Hendak Tawuran, Empat Remaja Diamankan Polisi

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Empat remaja tanggung diamankan Polsek Bekasi Timur lantaran membawa sejumlah senjata tajam (sanjam) di Perumahan Pesona Metropolitan, Kelurahan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur,Kota Bekasi, Minggu (20/11/2016) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna mengatakan awal penangkapan saat puluhan remaja sedang nongkrong dan dicurigai akan melakukan tawuran.

"Pada pukul 03:20 WIB petugas sedang melakukan patroli, dan dilihat banyak anak-anak nongkrong, setelah petugas datang mereka kabur, dan hanya tertangkap 4 orang anak dan pada saat digeledah tas masing-masing anak, ternyata mereka membawa sanjam dan minuman," ujar Erna saat dihubungi.

Setelah mengetahui empat orang anak tersebut membawa sejumlah sanjam, seperti Celurit dan Gir besi, keempat anak langsung dibawa ke Polsek Bekasi Timur.

"Semuanya langsung dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan.inisialnya D (15),N (13), Eri (23) dan Dayat (20). Kita akan panggil orang tuanya, agar mwreka bisa lebih memperhatikan anak-anaknya lagi," ujar Erna.
0 Komentar