Minggu, 20 November 2016 13:45 WIB

Ini Lima Program Manfaat Go-jek Bagi Mitra Driver

Editor : Rajaman
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Chief Executive Officer (CEO) GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim meluncurkan program Swadaya dengan tema 'Go -jek Hero Day di Gedung Lemhannas, Minggu (20/11/2016).

Peserta yang hadir dalam acara ini kurang lebih 2000 mereka dari mitra driver Go-jek dengan membawa keluarganya serta mengenakan atribut khas Go-jek.

Nadiem menjelaskan, selain membantu para pekerja memproleh penghasilan Go-jek, pihaknya juga membantu mereka mengakses lembaga keuangan dan mendapat produk dan layanan yang di inginkan.

"Swadaya ini memiliki lima manfaat bagi driver, pertama akses lembaga keuangan yaitu perbankan dan asuransi, Kedua perencanaan keuangan dan daya beli melalui cicilan, ketiga diskon pembelian kebutuhan sehari - hari, empat kesempatan bisnis untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta terakhir pelatihan keamanan berkendara." ungkapnya

Nadiem pun berharap dari program tersebut mitra Go-jek menjadi lebih berdaya dengan kekuatan sendiri dan taraf hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya.
0 Komentar