Minggu, 20 November 2016 15:12 WIB

Boaz Solossa Bidik Poin Sempurna Kontra Filipina

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, membidik poin sempurna di laga kedua Piala AFF 2016 kontra Filipina.

Menurut Boaz, Filipina memiliki kekuatan di bawah Thailand. Saat menghadapi Thailand di laga perdana Piala AFF 2016, Indonesia harus mengakui kekalahan 2-4. Aktor kemenangan Thailand adalah Teerasil Dangda yang mencetak hat-trick di pertandingan tersebut.

Boaz sendiri berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut, yang sekaligus memperkecil ketertinggalan Indonesia. Namun kekalahan tidak bisa dihindari Indonesia pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olahraga Filipina, Bocaue, Sabtu (19/11/2016).

"Thailand kita akui bermain lebih baik dan bagus dari kami. Namun kami sempat menyamakan kedudukan usai tertinggal dua gol," kata Boaz usai laga.

"Masih ada dua laga lagi. Filipina setidaknya masih dibawah Thailand, tapi kami waspada mereka  Semoga dua laga sisa kami meraih kemenangan," lanjut pemain Persipura Jayapura tersebut.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Filipina di Stadion Philippines Sports, Bocaue, Selasa (22/11/2016) petang WIB. Adapun matchday ketiga di Grup A akan dilakoni melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) mendatang.(exe/ist)
0 Komentar